Translate

24 Feb 2016

Hati-hati Jilbab Zoya HALAL, Tapi...!!!


Jilbab Zoya

Jilbab HALAL yang Kontraversial

Assalammualaikum Sahabt GIM. Belakangan ini ada sebuah produk Jilbab baru yang jadi Tranding Topik di dunia Fashion. Mengapa jadi tranding topik? Karena mereka mengklaim sebagai Jilbab HALAL pertama di Indonesia. Mengapa? Karena bahan yang mereka gunakan untuk membuat jilbab sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI. Ya…. Jilbab Zoy* nama mereknya.

Karena Klaimnya tersebut banyak menjadi perbincangan. Ada yang membahas tentang apakah perlu busana / fashion di daftarkan untuk mendapatkan sertifikasi halal? Apa tujuan merek ini menggunakan sertifikasi halal? apakah murni karena syariat atau karena bisnis. Bahkan Buntutnya    LSM Indonesia Halal Watch (IHW) (ferbruari 2016) melaporkan pengusaha yang memproduksi merk jilbab ini kepada polisi karena di anggap melakukan penipuan kepada konsumen. Tapi gak di pungkiri bila di Lihat dari strategi marketing, apa yang mereka lakukan untuk mendapakan perhatian cukup berhasil. Dalam waktu singkat orang kenal dengan produk jilbab bermerk Zoy*



Menyantumkan produk Halal  pada Jilbab menurut saya pribadi silahkan saja. Namun mencantumkan logo Halal MUI tanpa persetuuan MUI jelas itu adalah kebohongan. Emang boleh ya islam mengajarkan berbohong?

PARAH…..

Apa lagi mengklaim Jilbab HALAL pertama di INDONESIA. Ini jelas perbuatan orang2 fasiq, pengikut setan. Mengapa?

Emangnya Jilbab yang selama ini beredar HARAM yah? Dasarnya apa? Dalilnya apa? Buktinya apa?
Emang islam mengajarkan memfitnah sembarangan yah?

PARAH…..

Lalu yang lebih PARAHNYA. Menggunakan logo Halal pada produk Jilbab mereka seakan-akan jilbab buatan mereka paling sesuai dengan syariat islam, tapi KAGAK NGERTI DEFINISI JILBAB dalam syariat!!!!!

Lihat DEFINISI jilbab berikut ini :

QS. Al Ahzab: 59
“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka’….”

QS. An - Nur : 31
Dan katakanlah kepada perempuan-perempuan yang beriman, supaya mereka menahan sebagian penglihatan, memelihara kehormatannya dan tiada memperlihatkan perhiasannya (tubuhnya) selain dari yang nyata (Muka dan tangan). Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya ….”

So Jilbab itu kain yang menjulur hingga menutupi dada wanita. Klo gak sampe dada lalu apa bedanya ama kudung yang di pake ama pendeta2 Nasrani? apa mereka juga di sebut memakai Jilbab? Koplak banget kan. hehehe

Lihat produk2 gambar Jilbab Zoy* dibawah ini
Jilbab Zoya tidak Syar'i

Apakah ini yang di sebut Jilbab? Jilbab Gaul iya tapi yang jelas Tidak SYAR’I


So mana yang lebih baik? Produk jilbab make label HALAL tapi tidak SYAR’I atau produk tidak ada label HALAL tapi Syar’i.

Mo tahu gimana contoh jilbab Syar’i? Coba buka web broser, terus cari di google search. masukan kata kunci "JILBAB SYAR’I". Noh baru tuh yang di sebut JILBAB. Lihat di bawah ini hasilnya:
Jilbab Syar'i


Lalu gimana hukumnya make Jilbab gaul?

Pernah dengar hadis SHOHEH berikut?

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, 
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)


Nah kira itu mereka yang make Jilbah GAUL lekak –lekuk tubuhnya masih keliatan gak?
Jilbab Gaul
Allahualam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata-kata yang cerdas dan tidak merendahkan. Silahkan mengkritik bila ada yang menyimpang dari Ajaran Rasulullah. ^,^